Rabu, 14 Desember 2016

Mengatasi benjolan di payudara secara cepat dan aman

Mengatasi benjolan di payudara secara cepat dan aman, untuk cara mengatasi dan menghilangkan benjolan secara alami dan paling aman dan bisa menggunakan pengobatan herbal yang di percaya mampu mampu mengatasi dan sembuhkan penyakit benjoaln di payudara anda secara cepat dan aman.

Apa itu lipoma? Lipo berarti lemak, dan oma merupakan tumor jinak. Lipoma merupakan benjolan lemak yang bisa tumbuh pada semua bagian tubuh kita. Namun paling sering muncul pada punggung atau torso, paha, lengan, ketiak dan leher. Pada beberapa orang, lipoma bisa tumbuh lebih dari satu, bisa terdapat dua atau beberapa pada lokasi yang berbeda sekaligus.

Yang perlu Anda ketahui, selain tidak terasa nyeri, pertumbuhannya juga sangat lamban. Ini karena lipoma bukan merupakan kanker, atau dengan kata lain tidak berpotensi menjadi ganas. ”Lipoma sangat jarang sekali berubah menjadi ganas. Yang bisa berpotensi ganas adalah liposarkoma. Liposarkoma terasa nyeri dan tumbuh cepat, atau lebih cepat dibandingkan lipoma, serta dapat menyerang organ lainnya. Jadi kalau ada benjolan yang terasa nyeri, wajib waspada,” jelas dr M Rizqy Setyarto, SpBP-RE, MARS, ahli bedah plastik RSUP dr Kariadi Semarang.

Ukuran dari lipoma bisa berbeda-beda. Bisa kurang dari 1 cm, bisa juga mencapai 20 cm. Namun, menurut Rizqy, lipoma terkadang sulit terdeteksi. Ini karena benjolan tersebut tidak terasa nyeri, atau karena ukurannya yang sangat kecil, sehingga sulit diraba. ”Lipoma berasal dari jaringan lemak dan berada di bawah kulit, meski ukurannya besar, tidak terasa sakit, hanya terasa mengganjal,” paparnya.

Untuk itu anda wajib tau untuk cara sembuhkan bernjolan di payudara secara cepat dan aman. Hub. 0812 2442 9800

 

Lokasi: Ciamis, Ciamis Sub-District, Ciamis Regency, West Java, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar